Selasa, 10 Desember 2013

Kartu Natal (1)

Langkah 1: Elemen Dasar

Pertama-tama Anda harus menggunakan CorelDraw dengan versi 11 +. Dalam tutorial ini saya menggunakan CorelDraw X5, Oke mari kita mulai. Mari kita lihat elemen dasar yang digunakan untuk membuat desain kami:

Ini juga akan langkah kita untuk membuat desain.

Langkah 2: Membuat Lembar Kerja

Oke, sekarang Anda tahu langkah-langkah dan elemen, kami akan mulai, pertama-tama buka program CorelDraw Anda, sekarang membuat file baru dan mengatur ukuran kertas A4.

Langkah 3: Membuat 3D Text

Sekarang bahwa kita memiliki set worksheet kita, kita akan mulai membuat Text 3D, pergi ke "Text Tool" di toolbar kiri, pilih "AderaDisplay" Jenis Font yang dapat anda download di halaman sumber, dan ketik "Natal" , mirip seperti di bawah ini.

Setelah itu istirahat font dengan menekan "Ctrl + A + B", pilih "C" teks, pergi ke toolbar atas, dan menemukan "Efek> Tambah Perspektif", sekarang Anda akan melihat bahwa ada bingkai di "C "membentuknya serupa seperti di bawah ini.

Menggunakan langkah yang sama seperti di atas berlaku untuk teks berikutnya yaitu "H".

Sekarang menerapkannya pada semua teks.

Setelah itu pilih "C" teks dan pergi "Interactive Contour Tool" di toolbar kiri, menerapkan nilai di bawah untuk membuat karya serupa.

Oke sekarang istirahat kontur dengan menekan "Ctrl + K", setelah itu pilih kontur dan pergi ke "Extrude Tool" di toolbar kiri, tarik "X" tanda ke sisi kiri untuk membuat ekstrusi serupa.

Setelah itu memungkinkan menempatkan warna di dalamnya, pergi ke "Alat Fountain Fill" dan menerapkan nilai di bawah.


Sekarang menerapkan langkah-langkah di atas pada semua teks.


Langkah 4: Menciptakan Meledak Bintang

Sekarang bahwa kita memiliki teks 3D kami siap, mari kita mulai untuk menciptakan Meledak Star, pertama-tama kita akan mulai membuat Eyes.
Pergi ke "Alat Bintang" dan membuat bentuk bintang yang sama seperti di bawah ini.

Setelah itu memungkinkan menciptakan kontur atau garis besar untuk bintang dengan pergi ke "Alat Contour" dan menerapkan nilai di bawah ini, Anda dapat menggunakan warna yang Anda sukai, dalam hal ini saya menggunakan pink.

Sekarang istirahat kontur dengan menekan "Ctrl + K" dan pergi ke "Extrude Tool" di toolbar kiri, tarik "X" tanda ke sisi kanan untuk membuat ekstrusi serupa.

Pergi ke toolbar atas dan mengatur warna Ekstrusi menjadi merah muda dan ungu atau warna yang Anda sukai.

Menggunakan langkah yang sama seperti di atas membuat sebagai banyak bintang meledak yang Anda inginkan, membuat warna yang berbeda dari aslinya untuk membuatnya lebih berwarna.

Setelah kelompok yang semua bintang dengan menekan "Ctrl + G", dan mengaturnya di sisi Text 3D.


Langkah 5: Menciptakan Berawan Latar Belakang

Sekarang mari kita ciptakan Berawan latar belakang, pergi ke "Ellipse Tool" di toolbar kiri dan membuat bentuk lingkaran.

Buat beberapa lingkaran bentuk sampai terlihat seperti awan.

Sekarang pilih semua lingkaran, pergi ke toolbar atas dan menemukan "alat Weld" tekan pada rangka untuk mengelas semua benda.

Setelah itu membuat dua lingkaran yang lebih di atas bentuk awan, mirip seperti di bawah ini.

Masukan warna putih pada dua lingkaran dan pergi ke "Alat Transparansi" di toolbar kiri, tarik kursor kaca ke bawah untuk menciptakan transparansi serupa.

Pilih lingkaran, pergi ke toolbar atas dan menemukan Efek> PowerClip> Tempat dalam wadah, klik untuk awan untuk memasukkan lingkaran.


Setelah itu copy dan mengatur awan yang mirip seperti di bawah ini untuk menciptakan Cloudy Backgrounds.

Mengelompokkan semua awan dengan menekan "Ctrl + G", dan mengaturnya di bagian bawah teks 3D dan bintang-bintang Meledak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar