Selasa, 10 Desember 2013

3D Logo (4)

Step16: - Sekarang pergi ke Efek, pergi ke 3D dan pilih opsi pertama (Extrude & Bevel). Lakukan perubahan dengan lingkaran seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Step17: - Sekarang mengatur dua lingkaran (membawa kedua lingkaran seperti terlihat pada gambar).

Step18: - Sudah waktunya untuk mengumpulkan seluruh gambar. Bawa dunia logam dan mengaturnya di depan lingkaran.

Step19: - Sekarang mari kita buka photoshop dan membuat file baru. Kemudian isi background dengan warna # 000000. Sekarang saya akan menggunakan beberapa sikat grunge untuk mendapatkan latar belakang yang bagus untuk logo kami.

Langkah 20: - Sekarang sisipkan logo kami. Pertama pilih alat sikat dengan ukuran 1px dan warna # 00fff6. Dan menjaga pilihan lain yang sama seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Sekarang pilih Pen Tool dan membuat jalan sepanjang cincin luar kita. Sekarang klik kanan di atasnya dan pilih stroke path.

Langkah 21: - Sekarang kita akan membuat bayangan dari logo kami. Pilih Ellipse Tool dan membuat lingkaran kecil. Isi dengan # b2aab9. Sekarang klik pada Filter> blur> Gaussian Blur.

Langkah 22: - Sekarang pilih Text Tool dan menambahkan teks di tengah. Kemudian pilih sikat dunia yang disebutkan di atas. Dan menggunakannya di tengah juga dengan warna # ffffff.

Di sini Anda pergi, logo futuristik 3D selesai mari kita lihat produk akhir kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar