Rabu, 04 Desember 2013

Abduzeedo Poster HUT ke-7 di Photoshop (2)

Langkah 7

Tambahkan segitiga ketiga dan memastikan mereka sama spasi. Segitiga pertama di sebelah kiri akan menjadi ringan, pusat akan menjadi ringan dan satu di kanan akan menjadi gelap.
Abduzeedo Poster Anniversary 7th

Langkah 8

Buat efek sketsa menggunakan layer dengan lapisan sederhana diisi dengan hitam dan cirlce kuas cat putih menggunakan Brush Tool B. Ubah Blend Mode ke Multiply.
Abduzeedo Poster Anniversary 7th

Langkah 9

Buat sorot sederhana di balik segitiga di sebelah kanan. Untuk melakukan itu Anda hanya perlu membuat layer baru dan menggunakan segitiga untuk membuat topeng. Kemudian hanya melukis dengan Brush Tool B dan warna putih. Ulangi hal yang sama untuk membuat area gelap di belakang segitiga pertama (satu di sebelah kiri).
Abduzeedo Poster Anniversary 7th

Langkah 10

Tambahkan teks yang Anda inginkan. Dalam kasus saya saya menggunakan kutipan oleh Mahatma Gandhi. Saya juga menyelaraskan simbol Abduzeedo dengan persimpangan persimpangan segitiga.
Abduzeedo Poster Anniversary 7th

Kesimpulan

Hasil akhirnya adalah sederhana yang sangat indah terutama dengan suatu proses sederhana yang diperlukan. Ide di balik gambar ini adalah untuk menggambarkan bagaimana rasa waktu berlalu, tampaknya itu adalah kemarin bahwa kami mulai Abduzeedo dan bulan ini kita merayakan 7 tahun berbagi inspirasi. Saya harap Anda menikmati tutorial ini kecil dan terima kasih telah mengunjungi blog.
Abduzeedo Poster Anniversary 7th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar