Selasa, 10 Desember 2013

3D Logo (3)

Step11: - Sekarang membuat lingkaran 2 nd (hanya menyalin "ctrl + C" lingkaran pertama, paste di tempat "shift + ctrl + v" dan tarik lingkaran 2 nd menggunakan kunci yang tepat (pada keyboard) atau klik kiri tikus.

Step12: - Sekarang untuk memberikan efek 3D untuk kami 1 st lingkaran, (pilih lingkaran pertama) dan miring sedikit kemudian pergi ke Efek, pergi ke 3D dan pilih opsi pertama (Extrude & Bevel). Periksa "preview" kotak, sehingga Anda dapat melihat perubahan sebagai Anda pergi.

Step13: - Membuat mengusir kedalaman "19pt" dan pilih bevel bulat dan puncaknya akan "4pt". Pilih opsi permukaan sebagai "shading plastik".

Step14: - Sekarang klik pada "pilihan yang lebih" tab dan tambahkan 2 lebih lampu baru ke lingkaran kita (seperti yang ditunjukkan dalam pic16 tersebut). Shading warna akan menjadi hitam. Jauhkan pengaturan lain dari intensitas cahaya, cahaya, ukuran sorot dan campuran langkah seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Step15: - lingkaran pertama yang dilakukan sekarang dan sekarang kita akan memberikan efek 3D untuk 2 lingkaran nd. Pilih lingkaran 2 nd dan membuatnya bentuk oval agak lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar