Selasa, 10 Desember 2013

Background Abstrak (3)

Langkah 7
Selanjutnya, kita akan membuat beberapa baris perak. Pilih sikat bulat keras dan menyesuaikan ukurannya di 8px. Sekarang buat layer baru. Pilih 'pen tool' dan pilih opsi 'jalan' dari atas pilihan bar. Menarik garis melengkung. Sekarang klik kanan dan pilih opsi 'stroke path', pilih brush seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Buat Background Abstrak di Photoshop
Setelah itu, klik kanan lagi dan kali ini pilih pilihan 'jalan delete'. Tempatkan layer ini di antara warna-warni garis lapisan. Menarik garis lain pada layer baru dengan cara yang sama.
Buat Background Abstrak di Photoshop
Langkah 8
Pilih salah satu dari lapisan garis putih dan menerapkan pengaturan layer style berikut.
Buat Background Abstrak di Photoshop
Buat Background Abstrak di Photoshop
Langkah 9
Buat layer baru, pilih warna # 5f4000 dan menerapkan sikat bulat keras di dalamnya dalam berbagai ukuran. Ubah blending mode layer ini untuk 'Color membakar' dan mengurangi opacity menjadi 30%. Tempatkan layer ini tepat di atas latar belakang lapisan gradien.
Buat Background Abstrak di Photoshop
Buat layer baru, pilih 'marquee tool elips' untuk menggambar lingkaran. Isi seleksi ini dengan warna # 622300 menggunakan 'ember cat tool'. Gandakan layer ini. Sekarang dengan seleksi masih aktif, pergi ke Pilih> Modify> Contract. Gunakan nilai 10px sini dan tekan 'delete'. Ini akan membentuk cincin pada lapisan ini. Sekarang klik pada layer lingkaran dan mengurangi ukurannya sedikit menggunakan 'free transform tool'. Untuk mengaktifkan free transform tool 'tekan Ctrl + T.
Anda dapat menambahkan drop shadow ke lapisan cincin untuk memberikan beberapa karakter. Kurangi opacity layer lingkaran untuk 25% dan lapisan cincin sampai 40%. Gandakan lapisan ini beberapa kali untuk menempatkan lingkaran pada posisi yang berbeda.
Buat Background Abstrak di Photoshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar