Sabtu, 18 Januari 2014

Tool Halaman Guru InDesign ini

Langkah 01

Mulailah dengan merancang sampul depan dan belakang untuk majalah Anda. Beralih kerja layar Anda ke pengaturan Tipografi bawah Workspace atau melalui menu drop-down. Saya lebih suka menggunakan ini karena memberikan Anda akses ke lebih banyak pilihan ketika typesetting sepotong editorial. Semua alat berada di bawah ujung jari Anda dan memungkinkan Anda untuk bekerja secara efisien.

Langkah 02

Mari kita beri majalah beberapa dimensi dengan menambahkan gatefold untuk penutup. Pertama, pilih menu drop-down dari Pages dan mematikan 'Izinkan Dokumen Pages to Shuffle'. Hal ini untuk mencegah halaman dari otomatis menurun ke penyebaran berikutnya dan menempel ke tempat yang Anda ingin untuk pergi sebagai gantinya.

Langkah 03

Pilih halaman dua untuk memasukkan gatefold setelah itu. Klik Insert Pages di bawah menu drop-down yang sama. Mengatur Halaman ke 1, Masukkan ke Setelah Page, pilih 2 dan mengatur Guru untuk A-Master. Klik OK dan anda akan melihat halaman baru muncul di samping halaman dua.

Langkah 04

Halaman ini terlalu besar untuk gatefold, jadi mari kita mengubah ukuran dengan mengklik tool Halaman pada toolbar dan memilih halaman baru yang baru saja kita buat. Bila Anda pilih, Anda mendapatkan overlay biru dan perubahan panel kontrol. Anda akan melihat bahwa Anda dapat mengaturnya untuk baik ukuran tertentu yang diberikan oleh InDesign atau ukuran khusus. Dalam hal ini, kita akan pergi dengan ukuran khusus.

Langkah 05

Pilih Reference Point to berada di sisi kanan, seperti yang Anda secara khusus ingin menyusut horizontal. Masukkan 15p di bidang Lebar dan ukuran halaman akan berubah. Anda sekarang memiliki flap untuk bekerja dengan.

Langkah 06

Anda kemudian dapat memperluas konten untuk menutupi gatefold yang telah dibuat atau menambahkan konten baru. Dalam hal ini, kami memilih untuk menyorot kisah di balik gambar cover terlihat di gatefold tersebut.

Langkah 07

Sekarang gatefold kami dilakukan, mari kita tambahkan tulang belakang majalah tersebut. Kali ini, pilih alat Page dan klik pada sampul belakang publikasi. Pada panel kontrol, hapus centang pada 'Objects Pindahkan Dengan Page' kotak untuk mencegah elemen pada tata letak Anda dari pergeseran sekitar atau putus halaman.

Langkah 08

Selanjutnya, mari kita mengatur Reference Point to berada di sisi kiri, karena kami ingin tulang belakang kita muncul antara bagian belakang dan penutup depan. Jika hal ini tidak diatur maka Anda akan berakhir dengan cover belakang yang diperluas sama di kedua sisi. Sekarang mengatur Lebar untuk 38P dan Anda akan melihat bahwa tata letak Anda secara otomatis bergeser ke kiri, dengan tulang belakang muncul di tengah.

Langkah 09

Pilih alat seleksi dan kemudian klik pada sampul belakang untuk terus merancang tulang belakang dengan nama majalah dan tanggal publikasi.

Langkah 10

Mari kita sekarang menambahkan halaman majalah kami dengan menyeret dan menjatuhkan A-Guru menyebar ke jendela Pages, sehingga kita dapat melihat berbagai kemungkinan untuk tata letak majalah. Klik pada tool Page dan pilih halaman lima dan enam, sehingga Anda dapat memanipulasi ukuran halaman pada waktu yang sama. Pilih ukuran set 600x300 dalam menu drop-down. Ini hanya mungkin berubah menjadi ukuran yang unik untuk sebuah iklan di majalah. Anda dapat terus menggunakan alat Halaman untuk memanipulasi ukuran beberapa halaman dalam dokumen tunggal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar