Sabtu, 18 Januari 2014

Desain fitur mag multi-halaman

Sebagai editor seni di Arts Komputer, meletakkan fitur yang kompleks di InDesign adalah bagian dari pekerjaan saya sehari-hari. Menggunakan pasal tujuh halaman dari edisi terbaru majalah, saya akan menunjukkan beberapa proses kunci yang saya pergi melalui, dari membangun jaringan dan membuat template, melalui sentuhan akhir yang menambah gaya dan melengkapi Anda tata letak editorial.
Aku akan menyentuh pada apa yang saya rasakan adalah tahapan yang paling penting ketika merencanakan, menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengatasi setiap fitur, dan memberi Anda wawasan tentang mengapa hal tersebut dilakukan dengan cara-cara tertentu. Untuk desainer lebih berpengalaman, ada juga beberapa tips yang berharga dan trik shortcut yang akan membantu untuk mempercepat alur kerja Anda.
Membangun grid adalah titik awal untuk desain berbasis teks editorial, dan landasan untuk membangun desain Anda, membantu untuk menjaga konsistensi seluruh tata letak - jadi saya mulai dengan itu. Saya menggunakan jenis huruf Akkurat seluruh tutorial ini, tetapi jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat menggantikannya untuk sesuatu yang mirip, seperti Helvetica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar