Sabtu, 18 Januari 2014

Buat publikasi kertas koran di InDesign

Langkah 01

Pertama mengidentifikasi jenis publikasi Anda ingin menghasilkan: apa konten akan menjadi, siapa audiens target Anda, apa anggaran Anda dan, pada akhirnya, apa niat Anda untuk memproduksi publikasi ini? Bagi saya, saya ingin mengembangkan konsep majalah yang menginformasikan orang-orang dari hal-hal yang saya percaya mereka harus tahu. Oleh karena itu, Thought Publikasi menjadi majalah yang menawarkan pembaca alternatif baca pada mata pelajaran yang mengisolasi diri dari urusan saat ini dan budaya populer.

Langkah 02

Kumpulkan konten Anda melalui sumber daya primer dan sekunder bahkan sebelum Anda mulai berpikir tentang ide-ide desain. Sering kali, bagi saya, tahap penelitian merupakan bagian yang sangat berpengaruh dari proses, yang secara teratur menentukan pemikiran awal saya dan arah proyek.

Langkah 03

Pertama, menyiapkan dokumen baru di Adobe InDesign (New> Document). Saya telah menggunakan sembilan kolom grid dengan selokan 3mm dan 15mm margin serba pada halaman A3-size. Sebuah sembilan grid kolom memberi Anda fleksibilitas menggunakan beberapa lebar yang berbeda untuk teks. Biasanya aku akan meningkatkan margin batin, tapi karena hanya enam lembar dilipat dua itu tidak penting dalam kasus ini. Sesuaikan grid Anda tergantung pada preferensi Anda sendiri.

Langkah 04

Mengatur Template-Guru dengan baris (Layout> Buat Guides) - Saya telah menggunakan sembilan baris dengan selokan 3mm - dan menerapkan master untuk semua halaman. Saya biasanya lebih memilih untuk bekerja murni pada grid awal, tapi aku ingin tata letak minimal dan fungsional untuk publikasi ini yang akan menjadi berani dan dinamis. Dokumen master berguna ketika mengatur nomor halaman, pedoman guru dan sebagainya.

Langkah 05

Bereksperimen dan mulai mengembangkan pendekatan visual publikasi Anda. Tentukan tipografi yang ingin Anda gunakan dan menguji mereka di beberapa lokasi yang berbeda - seperti sampul depan atau menyebar studi kasus. Warna adalah aspek lain yang perlu dipertimbangkan pada tahap ini, serta pengobatan tata letak.

Langkah 06

Aku memutuskan untuk mencetak publikasi saya dalam dua warna untuk tetap konten-terfokus dan mengurangi biaya cetak. Ini juga berarti aku bisa memperkenalkan warna yang berbeda mengikuti arah desain yang sama dalam isu-isu masa depan. Ada beberapa cara untuk mengkonversi gambar ke dalam warna spot yang Anda inginkan: saya lebih memilih untuk menempatkan gambar grayscaled dari Photoshop ke InDesign dan mengubah warna gambar di sana dengan memilih gambar dengan Direct Selection tool dan memilih mengisi. Hal ini berguna jika Anda masih bereksperimen dengan palet warna yang berbeda.

Langkah 07

Mulai meletakkan halaman publikasi Anda, mengingat untuk mempertahankan pendekatan yang konsisten. Salinan dalam publikasi saya berjalan lebih dari tiga kolom pada spread copy-berat, dan dalam dua kolom pada studi kasus menyebar, untuk menjaga publikasi yang menarik dan fungsional. Berbagai pertimbangan tata letak dan ide-ide dapat digunakan dalam publikasi sekaligus, tetapi mereka perlu dilaksanakan secara konsisten di seluruh. Anda harus ingat untuk menjaga jumlah yang relatif rendah dari variabel dalam kaitannya dengan jumlah halaman yang Anda miliki.

Langkah 08

Setelah Anda memiliki struktur dasar publikasi dengan semua konten yang dimasukkan, Anda dapat mengalihkan hal di sekitar, bereksperimen dengan laju publikasi dan tata letak, dan benar-benar masuk ke detail dari tipografi. Ini adalah saat yang tepat untuk mulai bermain-main dan mendorong desain Anda lebih lanjut: adalah jenis dan terkemuka kan? Apakah itu semua konsisten? Apakah itu mengalir dengan baik? Apakah ada link yang hilang untuk gambar?

Langkah 09

Maket cetak dapat membantu Anda mengidentifikasi masalah apapun yang mungkin kadang-kadang sulit untuk menemukan pada layar, dan sangat penting ketika Anda sedang memeriksa hal-hal seperti resolusi gambar, keterbacaan dan kecepatan. Ingatlah bahwa Anda sedang merancang sebuah produk fisik, jadi cobalah untuk membuat kebiasaan halaman cetak keluar sehingga Anda dapat menguji lipatan, format, skala dan elemen lainnya.

Langkah 10

Ada beberapa cara untuk mempersiapkan dokumen Anda untuk cetak - salah satu format yang paling umum untuk ekspor adalah PDF (File> Export> PDF). Kadang-kadang Anda mungkin harus paket itu (File> Package), yang berarti bahwa segala sesuatu - termasuk semua font dan file dalam dokumen - disimpan sebagai file terpisah. Yang Anda butuhkan sekarang adalah untuk menemukan sebuah perusahaan yang mencetak surat kabar berkualitas yang layak pada berjalan cetak rendah dan harga yang wajar. Satu tempat yang saya temukan adalah klub koran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar