Sabtu, 18 Januari 2014

Cara Membuat Layout Majalah Profesional

Langkah 1 Menyiapkan Dokumen

Kami akan menggunakan standar ukuran A4 dokumen untuk tutorial ini. Mulailah dengan menetapkan jumlah halaman 8, perdarahan sampai 2 mm sehingga kita memiliki beberapa ruang untuk gambar tumpang tindih, margin sampai 10 mm untuk atas dan bawah, bagian dalam margin 13 mm dan margin luar 20 mm. Alasan untuk ini margin yang berbeda adalah bahwa dalam penyebaran dengan 2 halaman margin sedikit lebih besar di luar halaman terlihat lebih baik dan menyediakan ruang untuk menyimpan versi cetak. Hal ini juga berguna untuk jaringan halaman pada langkah berikutnya.

Langkah 2 Membuat Grid

Untuk mengatur halaman grid, pergi ke "A-master spread" dan pilih Layout> Buat Guides. Sebuah grid digunakan untuk menjaga konsistensi dalam tata letak halaman dan menyediakan kerangka kerja untuk konten positioning. Sebuah grid yang digunakan adalah hal pertama yang Anda butuhkan untuk memberikan tata letak Anda terlihat profesional. Untuk tutorial ini kita akan menggunakan 12 baris dengan 12 kolom grid dengan 3 mm jarak. Pilih Guides Fit untuk Margin untuk membuat kotak dengan lebar kolom 12 mm.
Mengapa? Lebar halaman kami adalah 210 mm, dengan 20 mm dan 13 mm di luar di dalam margin kita memiliki 177 mm tersisa untuk 12 kolom dan 11 selokan. 12 kolom 12 mm ditambah 11 talang dari 3 mm adalah 177 mm.

Langkah 3 Menempatkan Latar Belakang

Ketika membuat layout majalah, Anda akan ingin untuk menjaga keseimbangan yang baik antara ruang putih, gambar dan teks. Sebuah teknik yang baik adalah dengan menggunakan sebuah gambar dengan banyak 'kosong' ruang, ruang di sekitar subjek memiliki fungsi yang sama sebagai ruang putih. Saya menggunakan foto yang disebut, Summertime Sinar Matahari oleh Stewart, ia memiliki latar belakang buram bagus yang kita dapat menempatkan teks kita pada.
Pergi ke halaman 2-3 dan menempatkan foto Anda di ruang berdarah sehingga seluruh spread ditutupi. Pindahkan foto itu dalam frame sehingga subjek berada dalam margin dari halaman pertama dan bagian atas koktail adalah di tepi baris kotak.

Langkah 4 Membuat Tubuh Teks

Membuat bingkai teks yang ditempatkan pada posisi yang sama vertikal dan horizontal sebagai koktail pada halaman lain, di sini di baris ketiga, kolom kelima dari grid. Hal ini menciptakan sebuah garis imajiner yang menghubungkan gambar dengan teks. Saya telah menggunakan nama foto, 'Summertime Sinar Matahari' sebagai judul dan mengisi sisa frame dengan "Isi dengan teks placeholder" fungsi InDesign.

Langkah 5 Menyiapkan Dasar Grid

Untuk membuat teks kita terlihat baik kita perlu mengatur grid awal. Pergi ke Preferences> Grids dan menetapkan Kenaikan Setiap 8 pt. Dalam tutorial ini kita akan menggunakan ukuran teks 12 pts dan terkemuka dari 16 pts. Sebuah grid dasar dari 8 pts, yang merupakan setengah terkemuka, memberikan fleksibilitas karena kita juga dapat menggunakannya untuk ukuran teks yang lebih kecil.

Langkah 6 Mengubah Basic Style Ayat

Pergi tot palet style paragraf dan mengubah gaya Dasar Ayat. Saya telah menggunakan FF Meta Buku Roman dengan ukuran 12 pt dan terkemuka dari 16 pt. Anda juga dapat meninggalkan terkemuka pada pengaturan otomatis karena dasar jaringan kami akan memastikan semua teks baik selaras.

Langkah 7 Penyelarasan

Pergi ke indentasi dan Spasi dan mengatur Keselarasan ke Kiri Justify. Di web, tampan teks dibenarkan hampir tidak mungkin untuk mencapai, tetapi InDesign membuatnya sangat mudah dilakukan. Juga, mengubah Align to Grid pengaturan untuk Semua Lines, dan menambahkan 16 poin ruang setelah paragraf. Ini tidak perlu dan Anda juga dapat menggunakan Pertama Line Indent untuk memisahkan paragraf.

Langkah 8 Hyphenation

Hyphenation sangat penting untuk teks dibenarkan. Ini memecah kata-kata panjang pada akhir kolom sehingga kolom memiliki straight edge bukannya mengandung sejumlah besar kesenjangan. Pengaturan hyphenation default di InDesign membutuhkan beberapa penyesuaian untuk meningkatkan tampilan teks tubuh kita. Saya mengubah pengaturan untuk menggunakan hyphenation hanya kata-kata dengan minimal 6 huruf, dan setelah yang pertama dan sebelum 3 huruf terakhir. Batas tanda hubung menentukan berapa banyak baris berturut-turut dapat memiliki tanda hubung di ujungnya. Saya pikir 3 adalah terlalu banyak dan maksimal 1 terlihat jauh lebih baik. Selanjutnya, Anda harus menonaktifkan kotak centang untuk Kata Kapitalisasi dan Last Word.

Langkah 9 Justifikasi

Secara default, pengaturan pembenaran yang sedikit longgar. Mengatur kata spasi untuk minimal 85% dan maksimal 105%. Dengan cara ini kata-kata tidak memiliki kesenjangan besar atau kecil di antara mereka. Untuk huruf spasi, mengatur minimum untuk -2% dan maksimal 2%. Hal ini meningkatkan pembenaran banyak. Anda dapat melakukan percobaan dengan mesin terbang skala serta jika diperlukan.

Langkah 10 Warna Teks

Saya menggunakan putih sebagai warna untuk teks karena latar belakang gelap. Pilih apa yang tampak terbaik tapi tetap teks dibaca.

Langkah 11 Kolom Teks

Buka Teks Bingkai Options dengan klik kanan pada frame teks dan mengubah kolom ke sejumlah 2 dengan 3 mm selokan. Dengan cara ini panjang garis berkurang dan meningkat mudah dibaca.

Langkah 12 Heading

Untuk judul, kita ingin menggunakan ukuran teks yang lebih besar dari 42 pts dan nilai pelacakan negatif dari -50 untuk mengurangi jarak antara huruf. Headlines sering bisa mendapatkan keuntungan dari pelacakan penyesuaian.

Langkah 13 Kolom Span

Sebuah fungsi baru di InDesign CS5 adalah kemungkinan untuk ayat untuk mencakup seluruh kolom. Kita akan menggunakan itu di sini untuk membuat rentang pos di kedua kolom dari bingkai teks. Mengatur Tata Letak Ayat span Kolom dan Span to All.

Langkah 14 Penyesuaian Heading

Karena penyesuaian pelacakan, huruf "r" dan "t" yang menyentuh satu sama lain sekarang. Ini adalah sesuatu yang Anda ingin menghindari secara umum. Untuk mengatasi ini saya telah menetapkan kerning ke 75 antara huruf yang menciptakan ruang yang cukup untuk memisahkan mereka.

Langkah 15 Optical Margin Keselarasan

Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah pengaturan kecil di palet Cerita InDesign ini: Optical Margin Keselarasan. Hal ini mendorong tanda hubung, tanda kutip dan karakter lebar seperti W dan A di luar bingkai teks. Hal ini meningkatkan tampilan tepi. Klik pada frame teks, memungkinkan Optical Margin Keselarasan dan atur nilainya menjadi ukuran Anda dari teks tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar