Sabtu, 18 Januari 2014

Membuat indeks sederhana di InDesign

Langkah 01

Langkah 1
Untuk mulai membuat indeks untuk proyek Anda, membuka dokumen InDesign Anda, pergi ke Window> Type & Tables> Index, dan klik Select Reference.

Langkah 02

Langkah 2
Mari kita mulai dengan menambahkan topik kita tingkat atas (di sini, jenis makanan) ke indeks. Menggunakan Type tool, sorot kata atau kata-kata yang ingin Anda tambahkan sebagai sebuah entri dan pilih 'Membuat entri indeks baru'. Ketika kotak dialog muncul, klik OK dan terus menambahkan semua topik top-level lain yang diperlukan.

Langkah 03

langkah 3
Setelah ditambahkan, setiap entri akan memiliki penanda indeks diterapkan di awal. Anda dapat melihat tanda tersebut dalam dokumen dengan menunjukkan karakter yang tersembunyi (Ctrl / Cmd + Alt / Opt + I).

Langkah 04

Langkah 4
Selanjutnya, kita akan menambahkan referensi ke setiap topik (dalam hal ini, nama restoran kami). Ikuti Langkah 2 dan 3 seperti sebelumnya, tetapi dalam kotak dialog pop-up yang muncul klik panah Bawah untuk memindahkan mereka turun satu tingkat. Cari topik top-level yang diperlukan (Arab & Afrika Utara, di sini) dalam daftar di bawah dan klik dua kali untuk membuat tingkat satu.

Langkah 05

Langkah 5
Haruskah setiap entri berisi karakter yang tidak biasa, angka atau kata-kata, ini dapat diurutkan kembali di-Sort By panel dengan mengetik ulang atau menghilangkan kata masalah. Hal ini akan membantu untuk memastikan alphabetisation akurat di seluruh.

Langkah 06

Langkah 6
Lanjutkan proses ini sampai semua entri telah ditambahkan ke indeks. Untuk mengecek indeks Anda, menggunakan menu drop-down untuk meninjau entri dan referensi halaman.

Langkah 07

Langkah 7
Sebelum menghasilkan indeks Anda, adalah bijaksana untuk menyiapkan halaman dan memberikan banyak pemikiran tentang bagaimana Anda ingin untuk muncul. InDesign akan memformat copy untuk Anda tetapi akan menjadi sangat dasar, sehingga layak menciptakan beberapa style sheet pertama menggunakan teks dummy. Setelah ini dilakukan, klik Generate Index.
Ada banyak pilihan di Hasilkan kotak dialog Index, tapi kami hanya tertarik pada dasar-dasar. Kami sedang menciptakan sebuah 'bersarang' index, yang akan memberi kita hirarki yang kita inginkan, jadi pastikan opsi ini dipilih.

Langkah 08

Langkah 8
Pilih salah satu style sheet yang telah Anda buat untuk Judul, Level 1, Level 2 dan pilihan Page Number jika diinginkan. Klik OK.

Langkah 09

langkah 9
Setelah mengklik OK, Anda akan melihat kursor dimuat. Terapkan indeks yang dihasilkan untuk tata letak Anda. Jangan khawatir jika Anda menemukan kesalahan karena ini dapat dengan mudah diperbaiki dalam palet Index, dengan indeks baru dilahirkan dari atas yang lama.

Langkah 10

Langkah 10
Sebuah percikan warna, typesetting kecil dan beberapa gambar mencolok akan membantu mengangkat halaman, menjadikannya sebagai visual menarik sebagai sisa publikasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar