Sabtu, 18 Januari 2014

Proyek-proyek multi-doc Guru dengan fungsi Book

Misalnya, dokumen lebih mudah untuk melacak ketika memesan, terutama jika publikasi yang diproduksi dalam workgroup melalui jaringan. Ini juga lebih mudah untuk memastikan format dan penomoran halaman konsistensi dalam publikasi ketika dokumen yang dipesan. Selain itu, satu-satunya cara untuk membuat daftar isi atau indeks di beberapa dokumen adalah untuk buku mereka. Menggunakan fungsi Book, saya akan memandu Anda melalui cara mengontrol sebuah proyek multi-dokumen InDesign.
Creating new book file, indesign,

01 Untuk membuat file buku di InDesign, pertama buka File> New> Book. Pada kotak dialog Buku Baru, arahkan ke mana Anda ingin menyimpan file. Berikutnya, masukkan nama file dan kemudian klik Simpan untuk membuka palet Buku baru Anda, bernama sesuai.
Add documents to open book file

02 Untuk menambahkan dokumen publikasi Anda ke file buku yang terbuka, drag-and-drop mereka ke palet Book. Anda juga dapat mengklik tombol Add Documents pada palet Book, atau pilih Add Dokumen dari menu pop-up Kitab palet itu. Pada kotak dialog Add Documents, menemukan dokumen yang ingin Anda tambahkan ke buku dan salah pilih dokumen pertama (untuk menambahkan dokumen satu per satu), atau Shift + klik pada semua dokumen (untuk menambahkan mereka semua sekaligus) . Kemudian, klik Open.
Rearrange documents, Book file, Indesign

03 Jika dokumen Anda rusak, Anda dapat mengatur ulang mereka dalam palet Book. Untuk mengubah urutan dokumen Anda, cukup klik-dan-menyeret mereka atas atau bawah untuk di mana mereka berada. InDesign otomatis akan repaginate dokumen Anda memesan setiap kali Anda mengatur ulang mereka dengan cara ini, menyediakan kotak centang Automatic Pagination dipilih dalam kotak dialog Book Penomoran halaman Options, yang dapat diakses dari menu pop-up Kitab palet itu.

Iklan

Style Source, book palette

04 Dokumen dengan Sumber ikon Style di samping nama file adalah sumber gaya. Ini harus berisi gaya dan swatch akan Anda gunakan melalui buku. Secara default, dokumen pertama Anda tambahkan ke palet Book diberikan peran ini. Untuk menetapkan kembali tugas ke dokumen lain, klik pada kotak di samping nama file untuk dokumen yang Anda pilih.
Syncronise Style swatches booked documents

05 Ketika sebuah buku yang akan disinkronkan, versi terbaru gaya / swatch di sumber gaya disalin ke dalam dokumen dipesan lainnya. Styles / swatch dengan nama identik diganti dalam dokumen lain dengan orang-orang dalam sumber gaya, gaya / swatch dalam dokumen tidak dalam sumber gaya yang tidak tersentuh. Preferensi ditetapkan sementara dokumen sumber gaya terbuka, dan atribut lainnya, seperti setup dokumen, tidak disalin dari sumber gaya ke dokumen lain dipesan, jadi itu adalah ide yang baik untuk membuat dokumen dari template yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar