Sabtu, 18 Januari 2014

Cover Majalah Desain di InDesign

1 MENCIPTAKAN DOKUMEN BARU DENGAN BLEED
Seperti biasa kami membutuhkan dokumen baru (File> New Document) untuk memulai. Namun, kali ini kita akan melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. Klik tombol More Options pada dialog New Document untuk mengekspos Bleed dan Slug pilihan. Hampir semua sampul majalah berdarah dari tepi kertas dan kita akan melakukan hal itu. Matikan Pages pilihan Menghadapi dekat bagian atas dan masukkan 0,25 "Bleed untuk Top, Kanan, dan Bawah (klik pada ikon tautan di bagian kanan sehingga Anda dapat memasukkan nilai yang berbeda di setiap bidang). Juga menambahkan "slug 1.5 di bagian bawah. Klik OK untuk membuat halaman baru Anda.

2 MANFAATKAN siput
Saya sarankan Anda masuk ke dalam kebiasaan menggunakan fitur slug untuk menyimpan informasi penting tentang pekerjaan itu sendiri. Pikirkan siput sebagai daerah catatan yang dapat dicetak jika diperlukan. Satu hal yang pasti ingin dimasukkan ke dalam daerah ini untuk sampul majalah Anda adalah informasi hak cipta tentang foto yang Anda gunakan. Menggunakan Type tool standar (T), Anda dapat menyertakan hal-hal seperti fotografer, nomor telepon, alamat email, dan hak penggunaan ke daerah ini.

3 MENCIPTAKAN FRAME DAN TEMPAT PENUTUP PHOTO
Menggunakan Bingkai tool Rectangle (F), membuat bingkai yang masuk ke tepi area berdarah Anda. Gambar cover biasanya apa yang menarik potensi pembaca ke dalam mengambil majalah. Hal-hal seperti, "Siapa itu?" "Wow, memeriksa mobil itu!" Atau "Dia / dia hot!" Datang ke pikiran. Setelah Anda memiliki frame Anda, gunakan perintah Tempat baik dari menu File atau Bridge CS3 untuk menempatkan foto terbaik Anda.

PHOTO KREDIT: TERRY PUTIH
4 MAKE IT FIT
Kecuali Anda pergi ke Photoshop sebelum langkah ini untuk ukuran foto Anda, kemungkinan itu datang terlalu besar atau terlalu kecil untuk frame Anda. Apa yang membuat hal-hal yang lebih buruk lagi adalah bahwa itu mungkin aspek rasio yang salah juga. Anda ingin gambar Anda untuk mengisi frame tanpa distorsi, jadi pilihlah Isi Bingkai Proporsional dari Obyek> menu Fitting. Sementara ini pasti akan mengisi frame, itu tidak berarti bahwa itu akan posisi gambar tepat di mana Anda inginkan. Beralih ke Direct Selection tool (A) dan kemudian Anda akan dapat memposisikan gambar dengan selera Anda.

5 MENCIPTAKAN Pimpinan ANDA
Masalah dengan foto khusus ini adalah bahwa tidak ada headroom. Fotografer sering diberitahu untuk menjaga headroom untuk minimum dalam fotografi potret. Jadi dalam hal ini, kita pasti perlu masthead untuk berada di atas foto sebagai lawan di belakangnya, dengan kepala sedikit tumpang tindih itu untuk efek. Buat bingkai teks dengan Type tool dan kunci dalam nama publikasi Anda. Jika publikasi Anda didirikan, maka Anda mungkin sudah memiliki font yang tepat, ukuran, dan nilai-nilai kerning, namun, jika Anda baru memulai, maka Anda akan ingin memberikan pilihan font Anda beberapa pemikiran.

6 PILIH FONT DAN KERN
Selain dari foto Anda, nama publikasi adalah hal berikutnya yang orang melihat. Jadi jelas itu harus besar, tetapi juga perlu untuk terlihat baik. Kecuali Anda menggunakan font naskah, kemungkinan font Anda akan perlu kerned pada ukuran yang lebih besar. Saya menggunakan font grunge chunky pada 150 pt dan pelacakan set ke -10 di panel kontrol. Saya juga secara individual kerned setiap huruf dengan mata untuk keseimbangan yang lebih baik. (Tip: Untuk mengubah kerning, masukkan kursor Anda antara dua huruf dan menggunakan Option Anda [PC: Alt]. Kunci dalam hubungannya dengan tombol panah Anda)

7 Masukkan DATE, VOLUME INFO DAN GRAFIS
Sekarang saatnya untuk dimasukkan ke dalam hal-hal khusus tentang masalah ini. Biasanya itu berarti Bulan / Tahun dan mungkin baik jumlah volume atau alamat situs web. Dalam kedua kasus, Anda akan ingin membuat ini dalam bingkai teks terpisah dari kepala surat Anda untuk penentuan posisi yang mudah. Jangan khawatir tentang warna font pada titik ini, kita akan mendapatkan bahwa dalam beberapa saat. Anda juga dapat menambahkan elemen grafis untuk jangkar Pimpinan Anda. Aku memilih cat smear persegi panjang dibuat dalam Illustrator dan meletakkannya (File> Place) di balik informasi Pimpinan saya (Object> Atur> Kirim Mundur) untuk lebih pop.

8 CERITA LEAD ANDA
Ketika Anda melihat seseorang di cover majalah, Anda ingin tahu mengapa dia berada di sampul, sehingga Anda perlu teaser. Ini adalah cerita yang akan membuat orang membeli majalah, sehingga salinan ini harus lebih besar daripada penggoda lainnya. Buat bingkai teks dengan Type tool di daerah yang akan memiliki dampak paling pada foto utama Anda. Ketik teaser Anda dalam font besar yang bagus, dan tidak pernah menggunakan font yang sama yang Anda gunakan untuk masthead-itu semua tentang kontras. (Pastikan untuk mematikan opsi ditulis dgn tanda penghubung di panel Ayat Control.) Percobaan dengan ukuran font yang berbeda dan kombinasi kata atas dan huruf kecil.

9 swatch meminjam dari ILLUSTRATOR CS3
Sebelum kita melangkah lebih jauh, kita perlu beberapa swatch warna untuk mulai menerapkan warna teks kita. Jika Anda pandai memilih warna, maka Anda hanya dapat melanjutkan dan membuat swatch Anda di InDesign. Sejujurnya, saya berjuang ketika datang untuk memilih warna, jadi aku akan membiarkan Illustrator membuat swatch saya untuk saya. Buka Illustrator CS3 dan membuat dokumen cetak baru. Pergi ke panel Swatches dan pilih Pilih Semua tidak digunakan dari menu flyout. Sekarang klik ikon Sampah untuk menghapusnya.

10 MENCIPTAKAN PENCOCOKAN WARNA OTOMATIS
Tempatkan sama penutup foto yang Anda gunakan di InDesign ke halaman Anda di Illustrator. Menggambar kotak ke samping dengan Rectangle tool (M). Sekarang mengambil pipet (I) dan sampel warna pada foto Anda (dalam contoh ini, bibir). Jika Anda membuka panel Color Guide, kini Anda akan memiliki satu set swatch bahwa semua bekerja dengan baik satu sama lain. (Tip: Klik pada menu drop-down di bagian atas panel Color Guide to melihat Aturan Harmony yang berbeda.) Pilih Simpan Warna sebagai Swatches dari menu flyout Color Guide to menambahkan mereka swatch ke panel Swatches Illustrator Anda.

Swatch 11 EKSPOR / IMPOR
Terakhir, pilih Save Swatch Perpustakaan sebagai ASE dari menu flyout Swatches dan pilih nama dan lokasi untuk menyimpan swatch Anda. Kembali di InDesign, pilih Load Swatches dari menu flyout Swatches panel dan membuka yang baru saja Anda disimpan. Anda sekarang dapat menerapkan "matching" warna untuk teks Anda dengan hanya memilih teks dengan Type tool dan kemudian klik swatch yang ingin Anda gunakan. Saya juga mengubah warna elemen masthead untuk mengikat semuanya bersama-sama. Hanya Control-klik (PC: Klik kanan) pada elemen dan pilih Edit Asli untuk membuka dan mengeditnya di Illustrator.

12 THE SHADOW DROP TRIK
Menerapkan warna yang berbeda untuk jenis Anda sering membuat lebih mudah untuk membaca terhadap foto di latar belakang, namun, desainer menggunakan trik lain untuk membuat teks mereka menonjol bahkan lebih. Ya, sudah waktunya untuk drop shadow. Kuncinya di sini adalah untuk menerapkan bayangan dengan tepi keras yang hanya sedikit offset dari teks asli. Pilih bingkai teks Anda dengan alat Seleksi, dan pergi ke Object> Effects> Drop Shadow. Hidupkan Preview, dan mengatur Ukuran ke 0 dan Anda Offset untuk sebagian kecil, dalam hal ini .004 ". Klik OK ketika Anda menyukainya. Tampak hebat diterapkan pada judul cerita juga.

13 ADD BERITA LEBIH DAN PHOTO
Saya lebih memilih satu foto utama di sampul saya, tetapi jika Anda perlu untuk meletakkan foto lain pada halaman, Anda akan ingin untuk dilihat, tapi tidak mengalahkan foto utama. Salah satu cara untuk mendapatkan sekitar ini adalah dengan menggunakan bentuk alat untuk membantu memegang foto kecil. Anda dapat menggambar bentuk dengan tool Pen (P), mengisinya dengan warna, dan kemudian menurunkan transparansi (Object> Efek> Transparansi). Untuk melihat bagaimana penutup Anda akan terlihat dicetak, masuk ke mode Preview. Anda dapat memasukkan / mode Preview exit (selama Anda tidak di Type tool) dengan menekan huruf W pada keyboard Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar