Sabtu, 18 Januari 2014

Buat majalah kertas

Studio Newwork berjalan melalui proses desain di balik format besar judul seni dua tahunan majalahnya
Kita semua tahu bahwa iPad dan tablet digital lainnya adalah bagian dari masa depan desain editorial.

Iklan

Tapi salah satu alasan mengapa kami memilih untuk menerbitkan sebuah majalah kertas adalah karakter manusia seperti itu kertas mengakomodasi. Baunya, usia dan terasa. Kami suka bau tinta, dan bahkan lebih memilih degradasi tekstur kertas. Kebanyakan dari semua, kami percaya bahwa alam taktil ini masih membantu untuk menarik pembaca, dan akhirnya membantu orang ingat majalah kami.
Dengan 2.000-copy print run, majalah Newwork didistribusikan di Amerika Serikat dan Jepang, dan dicetak hitam-putih, dengan satu warna tambahan di sampulnya. Pada awalnya, keputusan ini murni didorong oleh kebutuhan, karena kita tidak memiliki anggaran operasional yang sangat besar dan tidak mampu untuk mencetak dalam warna di atas kertas berkualitas tinggi. Namun, kami sekarang menyadari keindahan yang unik dari hitam-putih, dan bagaimana hal itu benar-benar dapat memaksimalkan kekuatan desain.
Dalam tutorial ini kami akan membawa Anda melalui keputusan desain kunci yang pergi ke menciptakan edisi empat majalah kami, dan berbagi beberapa insider tips untuk membantu Anda mendapatkan operasi penerbitan kertas Anda sendiri dari tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar