Sabtu, 18 Januari 2014

Majalah Desain dengan InDesign Bagian 1 dari 3

Sebagai penasihat fakultas untuk koran mahasiswa, aku pernah melihat masalah apa yang mahasiswa sering mengalami dan konsep yang paling berguna untuk mereka ketika meletakkan publikasi di InDesign. Menurut pendapat saya, Adobe InDesign adalah yang terbaik tata letak perangkat lunak yang tersedia. Jika Anda memiliki Adobe InDesign CS2 atau lambat (atau versi sebelumnya, meskipun beberapa langkah mungkin sedikit berbeda), Anda dapat mengikuti bersama dengan tiga bagian ini tutorial dalam menciptakan sebuah majalah empat halaman kecil, untuk mempelajari beberapa teknik dan konsep sepanjang jalan.
Download file dukungan.

Langkah 1

Buka InDesign dan pergi ke File> New atau klik icon Create New File pada layar selamat datang. Mengatur pengaturan yang ditampilkan di sini, semua pengaturan default, kecuali set ke 4 halaman.

Langkah 2

Mari kita mengatur halaman master. Dengan begitu kita dapat menambahkan nomor header dan halaman secara otomatis. Double-klik pada ikon A-Guru di atas tarik-keluar palet Pages untuk membuka halaman master.

Langkah 3

Di sudut kiri bawah dari halaman master kiri, klik-dan-tarik dengan Text tool untuk menyeret keluar kotak teks untuk nomor halaman.

Langkah 4

Pergi ke Ketik> Insert Special Character> Auto Page Number. [Jika Anda menggunakan InDesign CS3 menu sedikit berbeda: Type> Sisipkan Karakter Khusus> Penanda> Nomor Current Page.]

Langkah 5

Ini akan menyisipkan nomor halaman otomatis sehingga Anda tidak perlu nomor setiap halaman. Mengubah ukuran (dan gaya jika Anda ingin) font ke yang sesuai untuk Anda publikasi.
[Catatan: Selain itu, Anda juga bisa menempatkan teks (seperti kata 'halaman' atau simbol '#') di depan nomor halaman dan akan dilanjutkan di seluruh halaman menggunakan template halaman master.]

Langkah 6

Pilih Selection tool. Tahan Option (PC: Alt) dan klik-dan-tarik kotak teks yang memiliki nomor halaman otomatis di dalamnya ke halaman yang tepat untuk membuat contoh lain dari Auto Nomor Halaman. Aku meletakkan kotak teks pada halaman sebelah kanan di bawah sudut kanan.

Langkah 7

Jika Anda menempatkan kotak teks untuk nomor halaman di lokasi yang sama seperti yang saya memilih untuk, seharusnya terlihat seperti ini.

Langkah 8

Nomor halaman bukan satu-satunya benda untuk menempatkan ke halaman master. Dan semua benda tidak harus objek secara otomatis diperbarui, baik. Anda dapat menambahkan foto, teks, atau bentuk dan mereka akan berada di setiap halaman. Untuk tutorial ini, tambahkan saja judul sederhana di bagian atas setiap halaman dengan mengklik-dan-menyeret keluar kotak teks di bagian atas.

Langkah 9

Buka palet Ayat dan klik pusat membenarkan ikon untuk pusat teks setelah menyoroti itu. Up dalam palet Control, mengubah pelacakan ke 600 untuk menyebar jarak teks untuk menyebar judul. Ikon Pengaturan Pelacakan adalah AV huruf besar dengan arah panah di bawahnya.

Langkah 10

Buka Adobe Illustrator, membuat Dokumen Baru dan pergi ke File> tempat untuk menempatkan file japanese_flag.gif.

Langkah 11

Setelah mengklik pada file ditempatkan dengan alat Seleksi, klik panah bawah di samping Live Melacak pada palet Control untuk pull down pilihan. Klik pada Tracing Options. Mengubah pengaturan dengan yang ditampilkan di sini, cukup banyak jejak hitam dan putih dasar. Klik Jejak untuk menerapkan jejak.

Langkah 12

Tekan Perluas up pada palet Control.

Langkah 13

Selanjutnya, Hapus gambar. Kemudian, dengan menggunakan Direct Selection tool, klik pada area putih dari gambar ditempatkan. Tekan Hapus untuk menghapus area putih. Pastikan Anda menggunakan Direct Selection tool, putih arrowed satu, dan bukan alat Selection, hitam arrowed satu, yang akan memilih kemudian seluruh objek bukan objek diklik (area putih) dari objek diperluas lebih besar.

Langkah 14

Dengan Direct Selection tool, klik pada objek hitam dan klik pada gradien hitam dan putih dalam palet Swatches (Windows> Swatches).

Langkah 15

Mengubah arah gradien untuk miring diagonal dengan memilih Gradient tool dan kemudian mengklik-dan-menyeret membentuk kanan bawah ke kiri atas objek.

Langkah 16

Selanjutnya, klik-dan-tarik warna dari palet Swatches ke salah satu ujung dari gradien pada palet Gradient (klik pada tab gradient jika palet tidak terbuka). Klik-dan-tarik warna lain ke sisi berlawanan dari slider gradien untuk menambahkan ujung gradien. Saya mengubah ini menjadi merah dan putih untuk menjaga dengan tema Jepang.

Langkah 17

Objek harus terlihat seperti ini. Untuk publikasi, kami ingin daerah yang lebih putih, sehingga menggunakan palet Gradient slider untuk memiliki daerah yang lebih putih.

Simpan sebagai file Illustrator.ai untuk bagian selanjutnya dari tutorial ini. Simpan file InDesign juga. Dengan bagian kedua, kita akan menggunakan ini sebagai latar belakang yang bagus untuk dua halaman publikasi. Kami juga akan menambahkan beberapa grafis baru dan teks judul yang unik dan lengkap publikasi dengan bagian ketiga

1 komentar:

  1. Mantab bgt gan infonya, izin menerapkan ya..
    Lowongan kerja sarjana http://expocpnsbumn.blogspot.com/search/label/S1

    BalasHapus