Sabtu, 18 Januari 2014

Bekerja dengan ketik InDesign

InDesign memiliki sejumlah fitur yang besar untuk mengakomodasi berbagai pilihan yang tersedia, sehingga bekerja dengan jenis proses yang sangat sederhana dan mudah. Dalam tutorial ini, saya akan berjalan melalui beberapa fitur yang saya telah menemukan yang paling berguna dalam pekerjaan sehari-hari saya di majalah Arts Komputer. Fokus terutama pada Karakter Memformat panel kontrol, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana pilihan ini dapat digunakan pada sehari-hari untuk membantu mempercepat alur kerja Anda.
01 Mayoritas tipografi, khususnya serif, akan berisi ligatures. Untuk surat-surat yang biasanya akan duduk nyaman di samping satu sama lain, seperti huruf kecil 'f' sebelah 'i' atau 'l', InDesign memiliki opsi ligatur dalam menu panel kontrol. Ketika dipilih, ini secara otomatis akan mengatasi masalah tersebut dengan mengganti karakter dengan pengikat, yang merupakan karakter khusus yang mengikat huruf bersama-sama.
02 Ditemukan di menu flyout dari panel kontrol, kotak dialog Options Underline dapat digunakan untuk mengatur keselarasan dan penampilan menggarisbawahi apapun. Secara default, berat stroke garis bawah didasarkan pada titik ukuran teks. Pilihan ini terbukti sangat berguna ketika Anda ingin menerapkan menggarisbawahi konsisten untuk bagian teks yang berisi ukuran yang berbeda jenis.
03 Kotak dialog Options Underline juga menyediakan cara yang bagus untuk menerapkan sorot teks. Dengan memilih cerah atau warna kontras, meningkatkan berat badan dan mengurangi offset, Anda dapat membuat warna highlight untuk duduk di belakang teks. Hal ini berbeda dengan opsi Coret, juga ditemukan di Control panel menu flyout, di mana garis duduk di atas persembunyian teks, apa yang di bawah ini.
04 Tidak ada pilihan Istirahat dalam menu panel kontrol flyout bekerja dengan mengikat bersama kata-kata yang perlu untuk tetap terhubung dalam mengalir copy. Sebuah alternatif yang lebih baik untuk ini adalah The Nonbreaking Ruang (Ctrl / Cmd + Alt + X) ditemukan di bawah Type> Insert Space Putih submenu. Tidak seperti ada Break, ini berlaku karakter tersembunyi, sehingga lebih mudah untuk melihat saat mengedit teks di kemudian hari.
05 Ayat Adobe dan Adobe Single-line Composer cara alternatif mengendalikan aliran copy. Single-line Komposer menyesuaikan jarak dan hyphenation pada baris demi baris dasar, dan Ayat membuat perubahan ini berdasarkan persyaratan paragraf. Pilihan terbaik untuk memilih tergantung pada panjang salinan Anda.
06 Saya cenderung untuk menyelaraskan semua mengalir body copy ke jaringan dasar untuk tetap konsisten di seluruh majalah, tetapi jika Anda perlu untuk menambahkan salinan yang memecah jaringan ini, seperti boxout atau keterangan, Hanya Align Pertama Line ke pilihan Grid datang dalam berguna. Untuk menggunakannya, pertama menyelaraskan seluruh ayat ke jaringan dasar, dan kemudian memilih Align Hanya Pertama Line ke Grid dari ayat atau menu panel kontrol.
07 Ditemukan di bawah Type> Story, Optical Margin Keselarasan adalah cara yang bagus untuk merapikan alignment vertikal teks bila Anda memiliki jarak tidak nyaman yang disebabkan oleh tanda baca. Ia bekerja dengan menyesuaikan tanda baca mana duduk dalam kaitannya dengan karakter lain, dengan menggeser ke selokan. Hal ini juga menyesuaikan karakter menggantung, sehingga Anda akan perlu bereksperimen dengan ukuran titik untuk mendapatkan itu semua tampak bagus. Anda dapat menerapkannya pada paragraf demi paragraf dasar: menyalakannya dan off melalui Abaikan Optical Margin pilihan dalam menu panel kontrol.
08 Fungsi Jauhkan Options adalah cara yang bagus untuk mengontrol aliran copy, ditemukan lagi di panel kontrol. Gunakan fitur Berikutnya Jalur untuk menjaga subpos diikat dengan body copy. Masukkan jumlah yang diperlukan baris yang ingin Anda link dalam kolom teks. Hal ini akan mendorong paragraf ke kolom berikutnya atau halaman jika perlu.
09 The Keep Garis Bersama fitur memungkinkan Anda untuk menyimpan seluruh ayat bersama-sama, sehingga tidak ada istirahat akan muncul. Atau, Anda dapat mengontrol jumlah baris pada awal atau akhir sebuah paragraf yang akan dihubungkan bersama-sama, yang merupakan cara yang baik untuk mengelola janda dan anak yatim. Juga, pilihan Ayat Mulai memungkinkan Anda memilih mana dimulai paragraf berikutnya, apakah itu kolom berikutnya, halaman berikutnya, bahkan di sebelah halaman, dan sebagainya.
10 Cara alternatif mengendalikan aliran dan istirahat di copy adalah pergi ke Type> Insert Character istirahat. Di sini Anda memiliki pilihan yang sama seperti yang di Jauhkan Pilihan> Mulai Ayat, tetapi ini tidak dapat diterapkan pada style paragraf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar