Kamis, 28 November 2013

Membuat Logo ATI (Bagian 2)

Pertama datang huruf A - ini hanya keluar garis pada 15 derajat dan membuatnya sedikit lebih lama daripada yang asli.

Surat T - membuat garis horizontal dan membuatnya sedikit lebih kecil maka aslinya.


Click image to expand.

Click image to expand.





Click image to expand.
Click image to expand.


Surat I - dan saya tetap seperti itu berdiri di sana, tidak ada perubahan untuk saya

Dan di sana kita memilikinya bentuk dasar dari logo, tetapi kita juga harus menaruh beberapa titik ada seperti yang Anda lihat pada logo asli.

Buat layer baru.



Gunakan kuas yang sama. Saya menggunakan warna yang berbeda, abu-abu dan putih sehingga saya bisa melihat lebih baik apa yang terjadi di sana. Dalam beberapa langkah berikutnya ini akan berubah.



Jadi itu adalah untuk logo saya pikir, mari kita membuat latar belakang. Tentu saja itu akan menjadi merah.

Jadi membuat layer baru di bawah semua teks.



Isi layer dengan warna merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar